Sukses

Jumpa Pers One A New Era Dipadati Jurnalis

One Championship bertajuk A New Era bakal berlangsung di arena Sumo.

Liputan6.com, Jakarta One Championship siap menggelar ajang bergengsi ONE: A New Era di Tokyo, Jepang, Minggu (31/3). Ajang ini berlangsung di Ryogoku Kokugikan yang biasanya dipakai untuk ajang sumo.

Rupanya hadirnya ajang One Championship untuk pertama kalinya di Jepang menarik perhatian masyarakat para jurnalis di Asia. Itu terlihat dari begitu banyaknya masyarakat dan wartawan yang menghadiri jumpa pers yang digelar di Hotel Rizt Carlton, Tokyo, Kamis (28/3).

Lebih dari 500 orang memenuhi ruang Ball Room Hotel Ritz Carlon untuk hadir dalam jumpa pers ini.Hadir dalam jumpa pers empat juara dunia yang akan tampil. Mereka adalah Eduard Folayang, Aung La N Sang, Kevin Belingon, serta petarung wanita Xiong Jing Nan. Hadir juga CEO ONE Championship, Chatri Sityodtong dan Presiden ONE Championship Jepang, Andy Hata.

"Saya senang bisa membawa ONE Championship ke Jepang karena saya juga berdarah Jepang," ujar Chatri, yang berkewarganegaraan Thailand.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gairahkan MMA Jepang

Sementa Hata menyebut kehadiran One A New Era akan membangkitkan kembali mixed martial arts di Jepang. Seperti diketahui, Jepang adalah salah satu negeri tempat lahirnya berbagai cabang MMA.

"One Championship tidak hanya mementaskan satu ajang lalu pergi. One Championship di sini untuk membangun kembali dan membuat skena MMA di Jepang bergairah," ujar Hata.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.