Sukses

3 Pemain Calon Pengganti Ander Herrera di MU

MU harus siap mencari gelandang baru untuk menggantikan Herrera.

Jakarta Ander Herrera bisa meninggalkan Manchester United (MU) musim panas nanti. Ini jika proses perpanjangan kontrak tetap stagnan.

Kontrak gelandang asal Spanyol itu, di MU menyisakan tiga bulan lagi. Herrera merupakan salah satu pemain favorit penggemar di Old Trafford. Ia bergabung dengan MU pada tahun 2014 dari Athletic Bilbao.

Namun, MU belum bisa mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak Herrera. Masalah gaji disebut sebagai kendala utama dalam perpanjangan kontraknya.

Dengan demikian, Herrera bakal meninggalkan klub secara cuma-cuma. Saat ini sudah banyak klub yang bersedia menampung pemain asal Spanyol tersebut.

MU harus mencari gelandang baru untuk menggantikan Herrera apabila sang pemain benar-benar meninggalkan klub. Ada beberapa nama yang bisa dipertimbangkan Setan Merah.

Berikut ini tiga pemain yang bisa menggantikan Ander Herrera di MU seperti dilansir Sportskeeda.  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Houssem Aouar

Aouar menembus tim utama Lyon pada musim 2016-17. Namun, pemain didikan akademi Lyon tersebut baru menjadi pemain reguler pada musim lalu.

Kini Aouar menjadi sosok yang tidak tergantikan di lini tengah Lyon. Gelandang berusia 20 tahun itu sudah bermain dalam 37 pertandingan dengan mencetak tujuh gol dan membuat enam assist.

Berkat penampilannya yang konsisten, Aouar kini menjadi incaran sejumlah klub besar Eropa. Manchester United harus bergerak cepat apabila menginginkan jasa sang pemain.

3 dari 4 halaman

Tanguy Ndombele

Tanguy Ndombele awalnya bergabung Lyon dengan status pinjaman dari Amiens pada musim lalu. Namun, klub Ligue 1 itu akhirnya mempermanenkan statusnya setelah melihat penampilannya.

Gelandang 21 tahun itu mampu mencuri perhatian di Ligue 1 musim ini. Ia tampil apik bersama Lyon dan dianggap sebagai salah satu gelandang muda potensial di Ligue 1.

Ndombele sudah membuat 39 penampilan dengan mencetak dua gol dan tujuh assist untuk Lyon musim ini. Sang pemain kabarnya juga menjadi incaran Manchester City untuk menggantikan Fernandinho.

4 dari 4 halaman

Nicolo Zaniolo

Zaniolo baru saja pindah ke AS Roma pada musim panas tahun lalu. Ia merupakan bagian dari kesepakatan transfer Radja Nainggolan ke Inter Milan.

Namun, pemain 19 tahun itu langsung mampu menembus tim utama Giallorossi. Ia mencuri perhatian publik baru-baru ini dengan penampilannya yang mengesankan.

Zaniolo sudah memainkan 28 pertandingan dengan mencetak lima gol dan membuat dua assist untuk Roma. Sang pemain diramalkan bakal menjadi bintang masa depan Italia.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.