Sukses

MU Terancam Kehilangan Herrera dan Mata

Herrera dan Mata bisa meninggalkan MU secara gratis di akhir musim.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) dikabarkan bisa kehilangan dua gelandangnya pada akhir musim ini. Kedua pemain itu adalah Ander Herrera dan Juan Mata.

MU dapat kehilangan Herrera dan Mata secara gratis. Pasalnya, kontrak kedua pemain asal Spanyol tersebut akan berakhir pada musim panas nanti.

Seperti dilansir The Mirror, pembicaraan kontrak baru antara perwakilan Herrera dan Mata dengan MU telah berhenti. Hal ini dikarenakan tidak tercapai kesepakatan antara kedua belah pihak.

Perwakilan Herrera dan Mata menginginkan kontrak mewah bagi klien mereka. Akan tetapi, Setan Merah tidak bersedia untuk memenuhinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Kunci

Herrera telah menjadi pemain kunci bagi Manchester United (MU) sejak Ole Gunnar Solskjaer menggantikan Jose Mourinho di kursi manajer pada Desember 2018. Perannya di lini tengah MU cukup vital.

Situasi sebaliknya justru terjadi pada Mata. Ia terus berjuang untuk mendapatkan tempat di skuat utama MU. Situasi tersebut sama seperti MU dilatih Mourinho.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ander Herrera