Sukses

Prediksi Montenegro Vs Inggris: Lanjutkan Start Sempurna

Inggris mengawali langkahnya dengan kemenangan telak 5-0 atas Republik Ceko di Wembley.

Jakarta Montenegro berjumpa Inggris di City Stadium, Podgorica, pada pertandingan kedua Kualifikasi Grup A Piala Eropa 2020, Selasa (26/3/2019) dini hari WIB.

Montenegro mengincar kemenangan pertama setelah bermain imbang 1-1 di kandang Bulgaria. Montenegro gagal menang meski unggul terlebih dahulu melalui gol Stefan Mugosa.

Sedangkan, The Three Lions bertekad melanjutkan start sempurnanya. Inggris mengawali langkahnya dengan kemenangan telak 5-0 atas Republik Ceko di Wembley. Jadon Sancho dan Ross Barkley masing-masing menyumbang satu assist, sedangkan kapten Harry Kane mencetak satu gol, tapi bintang utamanya adalah Raheem Sterling yang mengukir hattrick.

Gareth Southgate mungkin akan melakukan beberapa rotasi. Namun trio Sancho, Kane dan Sterling yang jadi starter saat menghabisi Ceko kemungkinan besar akan tetap dimainkan dari menit awal dalam laga di Podgorica nanti.

Inggris belum pernah kalah melawan Montenegro dalam empat pertemuan sebelumnya. Mereka tiga kali imbang dan sekali menang.

Satu-satunya kemenangan itu didapatkan Inggris dalam pertemuan terakhir mereka, yakni dengan skor 4-1 di Wembley di kualifikasi Piala Dunia 2014.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komposisi Pemain

Prakiraan Susunan Pemain

Montenegro (4-2-3-1): Petkovic; Vesovic, Simic, Tomasevic, Stojkovic; Vukcevic, Kosovic; Jovovic, Ivanic, Jankovic; Mugosa.

Pelatih: Ljubisa Tumbakovic

Inggris (4-3-3): Pickford; Chilwell, Maguire, Keane, Walker; Barkley, Henderson, Alli; Sterling, Kane, Sancho

Pelatih: Gareth Southgate

 

4 Pertemuan Terakhir

12-10-2013 Inggris 4-1 Montenegro (Kualifikasi Piala Dunia)

27-03-2013 Montenegro 1-1 Inggris (Kualifikasi Piala Dunia)

08-10-2011 Montenegro 2-2 Inggris (Kualifikasi Piala Eropa)

13-10-2010 Inggris 0-0 Montenegro (Kualifikasi Piala Eropa)

Sumber: Bola.com

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.