Sukses

Jadwal Semifinal Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2019: Jepang vs Indonesia

Tim bulutangkis Indonesia mendapatkan tantangan berat lawan Jepang pada semifinal Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2019.

Jakarta Tim bulutangkis Indonesia bakal menantang Jepang pada semifinal Kejuaraan Beregu campuran Asia 2019. Duel empat besar ini bakal digelar di Queen Elizabeth Stadium, Hong Kong, Sabtu (23/3/2019).

Pertandingan semfinal Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2019 ini tak bakal berjalan mudah. Jepang berstatus unggulan pertama pada turnamen beregu campuran ini. Di atas kertas, amunisi Jepang lebih mentereng daripada  Indonesia. 

Namun, Indonesia yang menempati unggulan ketiga tak mau menyerah sebelum bertanding. Bagaimana pun kans masih terbuka. 

“Peluang tetap ada. Kami lihat penampilan para atlet sejauh ini cukup bagus. Saya berharap mereka bisa main lebih bagus lagi (di semifinal), karena perlawanan mungkin akan lebih ketat. Jepang punya pemain bagus dan merata. Tapi kalau para atlet bisa all out, kami yakin peluang menang ada,” kata Manajer Tim Indonesia, Susy Susanti. 

Susy mengatakan pemilihan pemain akan dilakukan secara cermat. Selain menyesuaikan dengan lawan, pemain yang diturunkan tentu yang paling siap. 

Mampukah Indonesia mengalahkan Jepang pada semifinal Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2019?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Semifinal

12.00 WIB Jepang Vs Indonesia 

16.00 WIB Hong Kong Vs China 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.