Sukses

Santiago Solari Ingin Real Madrid Bersatu

Real Madrid menghadapi Real Valladolid dini hari nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Real Madrid Santiago Solari meminta seluruh elemen dalam klub bersatu jelang duel La Liga melawan Real Valladolid, Senin (11/3/2019) dini hari WIB. Dia ingin semua pihak bersatu agar kinerja tim membaik.

Real Madrid tengah mengalami rentetan hasil buruk. Mereka kalah di empat dari lima laga terakhir. Teranyar mereka dipermalukan Ajax Amsterdam 1-4.

Minggu ini Real Madrid akan kembali beraksi di La Liga. Kali ini mereka akan menyambangi markas Real Valladolid di Jornada ke 27 La Liga.

Solari sendiri berharap timnya bisa bangkit dan bersatu jelang laga ini. "Mayoritas pemain kami sudah memenuhi standard permainan kami belakangan ini," buka Solari kepada Goal International.

Solari juga menilai bahwa rentetan hasil buruk yang menimpa timnya ini membuatnya menyadari karakter yang dimiliki timnya. "Saya sudah memberitahu kepada mereka yang saya rasa belum memenuhi standard permainan kami."

"Secara garis besar, situasi ini membuat kami bisa melihat karakter para pemain kami. Ada pemain yang bangkit, ada yang memilih bersembunyi, ada juga yang memberontak, lalu ada yang bahagia juga dan juga sedih karena situasi ini."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terus Berjuang

Solari sendiri mengakui bahwa peluang Real Madrid untuk menjadi juara La Liga musim ini sangat tipis.

Namun Solari menegaskan timnya harus terus bekerja keras untuk meraih sebanyak mungkin poin hingga akhir musim nanti.

"Kami harus bekerja keras untuk menambahkan poin sebanyak mungkin untuk tim ini. Kuncinya untuk meraih hal tersebut adalah kami bersatu dan bermain sebagai sebuah tim." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Selisih Jauh

Real Madrid saat ini menempati peringkat 3 klasemen sementara La Liga. Mereka tertinggal 12 poin di belakang pimpinan klasemen sekaligus juara bertahan dan musuh bebuyutan, Barcelona. 

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.