Sukses

Live Streaming SCTV Real Valladolid vs Real Madrid di La Liga Spanyol

Saksikan Live Streaming SCTV Real Valladolid vs Real Madrid di La Liga Spanyol mulai pukul 02.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid mendapat kesempatan untuk bangkit saat dijamu Real Valladolid di Estadio Municipal Jose Zorrilla, dalam lanjutan La Liga Spanyol, dini hari WIB nanti. Duel ini akan jadi penawar luka Los Blancos yang tengah terpuruk.

Dalam sepekan belakangan, Real Madrid memang harus dua kali menelan pil pahit. Mereka disingkirkan Barcelona dari Copa del Rey dan dihantam Ajax Amsterdam di Liga Champions.

Di Kompetisi Liga Spanyol, kans juara Real Madrid juga bisa dibilang hampir tidak ada. Los Blancos sudah tertinggal 12 poin di belakang sang pemimpin klasemen Barcelona.

Di laga ini, mereka juga kehilangan sejumlah pilar. Lucas Vazquez, Dani Carvajal dan Vinicius Junior harus menepi. Sementara bek sekaligus kapten Sergio Ramos terkena akumulasi kartu kuning.

Untungnya, lawan kondisi tuan rumah juga sedang buruk. Dalam tiga laga terakhirnya, Real Valladolid berturut-turut ditekuk Barcelona (0-1), Real Betis (0-2), dan Espanyol (1-3).

Saksikan Live Streaming SCTV Real Valladolid vs Real Madrid di La Liga Spanyol mulai pukul 02.45 WIB.

Dapatkan link Live Streaming SCTV Real Valladolid vs Real Madrid di La Liga Spanyol di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming SCTV Real Valladolid vs Real Madrid di La Liga Spanyol silakan klik di sini....

 

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Real Valladolid (4-3-3): Jordi Masip; Javi Moyano, Kiko Olivas, Fernando Calero, Nacho; Michel, Ruben Alcaraz, Anuar Mohamed; Antonito, Sergi Guardiola, Oscar Plano.

Pelatih: Sergio (Spanyol)

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Alvaro Odriozola, Raphael Varane, Nacho, Sergio Reguilon; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Isco, Karim Benzema, Marco Asensio.

Pelatih: Santiago Solari (Argentina)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.