Sukses

Penampilan Atep di Piala Presiden 2019 Belum Memuaskan

Jakarta Mantan kapten Persib Bandung, Atep, bergabung dengan Mitra Kukar sesaat sebelum dimulainya Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar. Pemain 33 tahun itu langsung diturunkan kontra Bali United pada partai pertama Grup B di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (3/3/2019).

Sayangnya, penampilan Atep masih belum memuaskan. Ia juga tidak bermain penuh. Atep digantikan pada pertengahan babak kedua.

Pada pertandingan tersebut, Atep dan kawan-kawan harus menanggung malu. Mitra Kukar dibantai Bali United 0-3. Otomatis, tim berjuluk Naga Mekes itu langsung terpuruk di juru kunci klasemen Grup B Piala Presiden 2019.

“Kondisi Atep belum 100 persen. Jadi kalau saya melihat, Atep belum dalam kondisi yang stabil,” ujar asisten pelatih Mitra Kukar, Sukardi Kardok pada konferensi pers setelah pertandingan.

“Atep masih butuh waktu untuk beradaptasi dan mengembalikkan kondisi fisiknya,” kata Sukardi Kardok menambahkan.

Sukardi Kardok menargetkan fisik dan permainan Atep akan mulai meningkat setelah gelaran Piala Presiden 2019. Adapun, Naga Mekes bakal berkiprah di Liga 2 pada musim depan yang rencananya digelar pada Juni mendatang.

“Butuh waktu berapa lama lagi untuk Atep? Setelah Piala Presiden 2019 akan kami benahi (Atep) lagi,” tutur Sukardi Kardok.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jamu Bali United, Bojan Malisic Bertekad Jaga Tren Positif
Artikel Selanjutnya
Lupakan Statistik, Pelatih Persib Percaya Diri Kalahkan Bali United