Sukses

Arsenal vs Bournemouth: Hujan Gol di Emirates Stadium

Laga Arsenal vs Bournemouth berakhir 5-1 untuk tuan rumah.

Liputan6.com, London - Arsenal menggila. The Gunners sukses menghantam Bournemouth 5-1 di laga lanjutan Liga Inggris, 2018-19 pekan ke-28, Rabu (27/2) atau Kamis dini hari WIB. Laga ini digelar di kandang Arsenal, Emirates Stadium

Lima gol kemenangan Arsenal dibagi rata lima pemain, masing-masing Mesut Ozil, Henrikh Mkhitaryan, Laurent Koscielny, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Alexandre Lacazette. Sementara Bournemouth sempat menipiskan jarak lewat Lys Mousset.

Bagi Arsenal, kemenangan ini membuat mereka tetap bertahan di posisi empat klasemen dengan poin 56. Sementara untuk Bournemouth, kekalahan ini memaksa mereka turun ke peringkat 12.

Bertindak sebagai tuan rumah, Arsenal langsung tampil menggebrak sejak kick-off. Hanya butuh empat menit bagi The Gunners untuk membuka keunggulan lewat aksi Ozil meneruskan assist Sead Kolasinac.

Arsenal terus menekan pertahanan tim tamu. Hasilnya, Mkhitaryan sukses menggandakan keunggulan timnya di menit ke-27 setelah melakukan kerja sama apik dengan Ozil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gol Bournemouth

Hanya tiga menit berselang, Bournemouth berhasil memperkecil ketinggalan. Berawal dari blunder Matteo Guendoui, Dan Gosling berhasil mencuri bola untuk kemudian diselesaikan menjadi gol oleh Mousset.

Skor 2-1 untuk keunggulan Arsenal bertahan hingga turun minum.

Hanya kurang dari dua meit usai kembali dari kamar ganti, giliran Koscielny yang mencatatkan namanya di papan skor untuk memperbesar keunggulan Arsenal. Kali ini Mkhitaryan bertindak sebagai pemberi assist.

3 dari 3 halaman

Arsenal Dominan

Arsenal benar-benar tampil dominan di laga ini. Aubameyang tak mau ketinggalan membobol gawang Artur Boruc lewat golnya di menit ke-59. Arsenal kini unggul 4-1.

Lacazette yang masuk sebagai pemain pengganti pun ikut menyempurnakan pesta gol Arsenal berkat aksinya di menit ke-78. Skor 5-1 untuk kemenangan Arsenal pun menjadi hasil akhir laga ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.