Sukses

Takluk Lawan Girona, Real Madrid Masih Bernafsu Juara

Madrid - Real Madrid belum menyerah untuk menjadi juara La Liga musim ini. Padahal dalam laga terakhir, Minggu (17/2/2019) Los Galacticos takluk lawan Girona.

Dalam laga ini, Madrid harus menyerah dengan skor tipis 1-2. Tuan rumah sempat unggul lebih dulu lewat gol Casemiro. Namun Girona sukses membalikkan keadaan di babak kedua berkat gol Cristhian Stuani dan Portu.

Kekalahan ini membuat Real Madrid terpaksa melorot ke peringkat tiga klasemen dengan perolehan poin 45, terpaut sembilan angka dari sang pemuncak, Barcelona yang sehari sebelumnya mengalahkan Real Valladolid 1-0.

Selain Barca, Real Madrid masih harus bersaing dengan sang tetangga, Atletico Madrid yang kini menduduki peringkat dua klasemen dengan keunggulan dua poin dari Los Blancos. Meski demikian, Solari belum mau mengibarkan bendera putih.

"Apakah gelar liga telah melayang? Tidak, tidak sama sekali, benar-benar tidak. Pekan depan masih ada laga lainnya, hal yang sama juga berlaku untuk rival kami," ujar Solari seperti dikutip dari Marca.

"Setiap pertandingan itu sukit, seperti yang ditunjukkan Girona hari ini, tapi kami harus terus menang untuk memperpendek jarak," tambahnya.

Solari mengakui bahwa kekalahan atas Girona membuat peluang timnya untuk terus menekan Barca di puncak terbuang sia-sia.

"Ini memalukan, kami kehilangan tiga poin, dan rival terdekat kami menang," tutur pelatih asal Argentina tersebut.

"Kekalahan ini memalukan karena kami tengah berada dalam performa bagus dan sudah memperpendek jarak, tapi sekarang kami menjauh tiga poin dibanding kemarin sebelum Barcelona bermain," katanya.

Sumber: Bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Turun Peringkat
Artikel Selanjutnya
Dipermalukan Girona, Solari Sesalkan Real Madrid Buang Banyak Peluang