Sukses

Selamatkan Karier, Winger MU Harus Kembali ke Arsenal

Liputan6.com, Manchester - Alexis Sanchez mendapat kesempatan mengakhiri periode buruk bersama Manchester United (MU). Dia bisa memulihkan karier dengan kembali ke Arsenal.

MU menukar Sanchez dengan Henrikh Mkhitaryan pada bursa transfer Januari 2018. Namun, dia hanya mencetak lima gol dari 37 penampilan di seluruh kompetisi. Dia pun kehilangan tempat di tim utama.

Repotnya, MU menjadikan Sanchez sebagai pemain dengan upah tertinggi. Mereka pun kesulitan menemukan klub baru yang bisa menampung pemain berkebangsaan Chile tersebut.

"Saya tidak tahu apakah Alexis mengambil keputusan tepat untuk meninggalkan Arsenal. Di sisi lain, Arsenal juga merindukannya," ungkap legenda Arsenal Marc Overmars, dilansir Manchester Evening News.

"Mereka mencoba mendatangkan pemain lain sepertinya tapi gagal. Maka mungkin Alexis bisa kembali ke Arsenal," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Solusi Jangka Pendek

Sulit membayangkan terwujudnya skenario tersebut. Apalagi Arsenal kini memiliki duet Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette di lini depan.

Namun, The Gunners bisa mencari solusi jangka pendek dan mendatangkan pemain berpengalaman. Pasalnya, mereka baru saja kehilangan Aaron Ramsey.

3 dari 3 halaman

Alexis di Arsenal

Alexis memperkuat Arsenal selama empat setengah musim. Dia tampil di 166 laga dan mencetak 80 gol, serta memenangkan dua gelar Piala FA.

Loading
Artikel Selanjutnya
MU Tumbang, Lindelof Malas Bicara dengan Istrinya
Artikel Selanjutnya
Bos MU Bungkam soal Masa Depan Solskjaer