Sukses

Hubungan Memanas, Wayne Rooney Lega Jika Harus Bercerai dengan Istri Seksinya

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan pernikahan antara Wayne Rooney dan Coolen Rooney sedang memanas. Mantan pemain Manchester United itu kedapatan tengah mabuk bersama dengan seorang pelayan bar, Vicky Rosiek beberapa waktu lalu.

Wayne Rooney dan Coolen bertemu pada saat masih bersekolah tingkat menengah. Setelah itu, mereka pun memutuskan untuk menikah pada 12 Juni 2008, dan mereka pun dikaruniai empat orang anak.

Namun, hubungan perinkahan yang sudah terjalin selama 11 tahun ini tengah diambang perceraian.

Beberapa waktu lalu Coolen terlihat sedang berbelanja susu formula serta kebutuhannya menjelang Valentine. Namun ia terlihat tidak menggunakan cincin pernikahan.

Berbeda dengan sang Istri, Rooney yang sedang berada dirumah juga kedapatan tengah mabuk bersama gelandang DC United dan mengahibsakan waktunya bermain game di depan komputer.

Seorang sumber yang dekat dengan Rooney mengatakan bahwa mantan pemain Everton itu tidak ingin berpisah dengan ibu dari empat anaknya. Tapi pilihan untuk bercerai akan menjadi pilihan yang terbaik, mengingat hubungan keluarga mereka yang tidak bahagia.

"Jika dia (Wayne Rooney) meninggalkannya, dia akan merasa hancur, tetapi hubungan keluarga mereka menghadapi begitu macam masalah. Dia akan merasa lega disaat yang sama," ujar seorang sumber yang tidak ingin disebutkan identitasnya.

 

2 dari 2 halaman

Pasang-Surut

Hubungan Rooney dan Coolen juga sering mengalami pasang surut. Kebiasaan buruk Rooney yang kerap mabuk berlebihan kerap membuat sang istri geram. Terbaru, Rooney kedapatan tengah mabuk bersama soerang pelayan bar, Vicky Rosiek

Rooney dan Vicky menghabiskan waktu selama 10 jam di sebuah bar yang bertempat di ClearWater, Florida saat tengah menonton SuperBowl beberapa waktu lalu. Selain itu, keduanya juga terlihat berpindah ke sebuah pub pada jam dua pagi. Hal ini lah yang membuat marah Coolen hingga pernikahan keduanya tengang diambang perceraian.

(Fatur Rahman/Mg)

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Coolen Rooney Nikmati Hari Valentine Tanpa Suami
Artikel Selanjutnya
Rooney Optimistis Masih Mampu Bersaing di Liga Inggris