Sukses

Juventus vs Frosinone: Allegri Tegaskan Pentingnya Kontribusi Dybala

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan, Paulo Dybala masih menjadi bagian penting dari timnya.

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan, Paulo Dybala masih menjadi bagian penting dari timnya. Ini dikatakan Allegri menanggapi rumor yang menyebut Dybala bakal dilepas Juventus di bursa akhir musim ini.

"Tahun ini, dia punya para pemain yang berbeda untuk menantang dirinya, tetapi Dybala krusial bagi kami," kata Allegri seperti dilansir situs resmi Juventus.

Dybala belakangan dirumorkan akan hengkang karena mulai jarang bermain sebagai pemain utama. Striker asal Argentina itu harus minggir demi menyediakan tempat untuk Cristiano Ronaldo.

Beberapa klub pun langsung dikabarkan tertarik mendatangkan mantan striker Palermo ini. Di Inggris, ada Manchester City yang rumornya ingin menjadikan Dybala pengganti Sergio Aguero.

Selain MU, Real Madrid gosipnya juga tertarik. Los Galacticos ingin mencari suksesor Karim Benzema yang penampilannya mulai menurun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Terbaik

Allegri sendiri mengakui, Dybala memang tidak selalu tampil garang di depan gawang. Namun ia meyakini, Dybala adalah salah satu pemain terbaik yang dimiliki Juventus.

"Ada saat di mana dia mencetak sedikit gol, tetpai dia salah satu pemain terbaik yang ada. Dybala mencatatkan statistik yang impresif di Juventus. Dia bermain 168 kali dan mencetak 74 gol," kata Allegri.

3 dari 3 halaman

Diturunkan

Lebih lanjut, Allegri pun bakal menurunkan Dybala saat Juventus melawan Frosinone. Mantan pelatih AC Milan ini akan menduetkan Dybala dengan Ronaldo.

"Di tengah, say amasih harus memutuskan karena Matuidi kemungkinan besar akan absen. Dybala dan Ronaldo akan menjadi penyerang," kata Allegri mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.