Sukses

Persela Berharap Bisa Rekrut Striker Naturalisasi

Pelatih Persela menyebut timnya butuh pemain yang sudah berpengalaman

Liputan6.com, Jakarta Persela Lamongan sangat memerlukan pemain lokal di posisi striker untuk kompetisi musim 2019. Pasalnya, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini harus kehilangan penyerangnya, Dendy Sulistyawan.

Menurut pelatih Persela, Aji Santoso penyerang yang dibutuhkan adalah pemain yang sudah berpengalaman. Sehingga benar-benar bisa diandalkan sebagai ujung tombak di lini serang.

"Sekarang yang paling urgen striker karena kita tidak punya striker kecuali asing, yang benar-benar matang untuk di depan," kata Aji Santoso.

Dan untuk mengisi posisi tersebut, Aji mempertimbangkan untuk merekrut striker naturalisasi. Mengingat banyak pemain dengan status pemain naturalisasi yang belum terikat dengan klub lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanpa Seleksi

"Kita lihat nanti perkembangannya," kata Aji terkait kemungkinan merekrut pemain naturalisasi.

Sementara untuk merekrut penyerang lokal, mantan juru taktik Arema FC ini berencana tidak melakukan seleksi. Namun, semua bergantung dengan kualitas pemain yang datang ke Persela.

3 dari 3 halaman

Dipantau

Jika pemain yang datang masih belum berpengalaman, tentu akan dipantau terlebih dahulu sebelum disodori kontrak.

"Kalau anaknya sudah berpengalaman, sudah malang melintang, paling hanya kita lihat satu dua hari saja," tegasnya.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.