Sukses

Bintang Napoli Gabung Klub Tiongkok Pekan Ini

Liputan6.com, Jakarta Marek Hamsik bakal segera bergabung dengan klub Tiongkok. Dalian Yifang dilaporkan akan menyelesaikan penandatanganan gelandang Napoli itu, pada Rabu depan.

Menurut Corriere dello Sport, Senin (2/11/2019), Hamsik saat ini berada di negara asalnya, Slovakia. Ia tengah menyelesaikan masalah birokrasi sebelum ia dapat terbang ke Tiongkok.

Surat kabar itu menambahkan, Dalian akan menyelesaikan kesepakatan mereka untuk pemain berusia 31 tahun itu dalam 24-48 jam ke depan. Napoli dikabarkan akan menerima 20 juta euro dari transfer ini.

Hamsik akan mendapatkan bagiannya sekitar 9 juta euro ditambah bonus. Pemain andalan Napoli ini selama tiga musim berikutnya akan bergabung dengan Yannick Carrasco dan rekannya.

2 dari 3 halaman

Sempat Tertunda

Sebelumnya, transfer Hamsik ke Dalian Yifang sempat tertunda. Napoli secara resmi merilis pernyataan.

"Calcio Napoli telah memutuskan untuk menangguhkan penjualan Marek Hamsik ke klub China, karena metode pembayaran tidak selaras dengan pengaturan yang telah disepakati sebelumnya."

3 dari 3 halaman

Masih Terbuka

Tapi, rencana kepindahan pemain asal Slovakia ini masih terbuka, karena bursa trasnfer di Liga Super Tiongkok lainnya, tetap buka hingga 28 Februari.

Menurut Sky Sport Italia, kesepakatan Hamsik tadinya sebesar 18 juta euro ditambah bonus 2 juta euro terkait kinerja lainnya.

Namun, Dalian Yifang meminta untuk bisa melakukan pembayaran selama tiga tahun. Atau bahkan mengambil Hamsik dengan pinjaman dengan opsi untuk membeli.

Loading
Artikel Selanjutnya
Wanda Nara Kecam Sikap Inter Milan pada Icardi
Artikel Selanjutnya
Pelatih Sassuolo: Juventus Selalu Siap Menghukum Anda!