Sukses

Manchester United Ingin Selamatkan Karier Ryan Sessegnon

Jakarta Manchester United tertarik merekrut bek Fulham, Ryan Sessegnon, pada bursa transfer musim panas 2019. Sessegnon diharapkan bisa bersinar jika hijrah ke Old Trafford.

Kesempatan bermain Sessegnon di Fulham menjadi terbatas sejak kedatangan Claudio Ranieri sebagai manajer. Ranieri menilai kalau Sessegnon kurang agresif.

Padahal, Sessegnon mencetak 16 gol dan mencetak delapan assist untuk Fulham pada musim 2017-18. Catatan tersebut membuat Sessegnon dianggap sebagai calon bintang masa depan Inggris.

Manchester United pun berniat menyelamatkan karier sang pemain dengan merekrutnya. Sessegnon juga mengindikasikan akan mempertimbangkan tawaran dari klub besar.

Saat ini, Fulham berada di zona merah. Jika Fulham gagal bertahan di Premier League, peluang Manchester United untuk mengamankan jasa Sessegnon semakin besar.

Pemain berusia 18 tahun itu dipastikan ingin tetap berlaga di Premier League dan pindah klub menjadi satu-satunya cara jika Fulham terdegradasi.

Manchester United memerlukan bek kiri anyar yang bisa tampil bergantian dengan Luke Shaw. Saat ini, Shaw menjadi satu-satunya pemain yang kompetitif dan bisa diandalkan di posisi tersebut.

2 dari 2 halaman

Manchester United Siapkan Dana

Manchester United siap membuktikan keseriusannya untuk mendatangkan Sessegnon. The Red Devils menyiapkan dana sebesar 50 juta pound untuk menebusnya dari Fulham.

Manchester United sudah menyiapkan regenerasi di skuat mereka. Sebelumnya, The Red Devils sudah mendatangkan Diogo Dalot yang merupakan bek kanan.

Sejauh ini, Manchester United menjadi satu-satunya klub yang menunjukkan minat untuk memboyong Sessegnon dari Fulham.

Sumber: Metro

 

DEBAT CAPRES: Energi, Pangan, Infrastruktur, Sumber Daya Alam, dan Lingkungan Hidup Sesi 1

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Tanpa Neymar, MU Tak Remehkan PSG
Artikel Selanjutnya
MU Belum Sepakati Kontrak Baru dengan De Gea