Sukses

Laga Timnas Indonesia U-22 vs Arema FC Berakhir Tanpa Pemenang

Liputan6.com, Malang - Timnas Indonesia U-22  bermain imbang dengan Arema FC dalam laga ujicoba di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (10/2/2019). Timnas Indonesia U-22 unggul lebih dulu sebelum disamakan oleh Arema FC..

Timnas Indonesia U-22 melawan Arema FC digelar dalam rangka ujicoba menghadapi Piala AFF U-22 pekan depan. Pelatih timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri pun menurunkan komposisi terbaiknya menghadapi Singo Edan.

Pertandingan antara kedua tim cukup alot hingga pertengahan babak pertama. Belum ada peluang berarti yang dibuat oleh timnas Indonesia U-22 maupun Arema FC.

Kedua tim baru mulai saling jual beli serangan saat pertandingan memasuki 15 menit terakhir babak pertama. Pada menit 39, gelandang Arema FC, Makan Konate mencoba peruntungan lewat tendangan keras, namun masih melambung.

Hingga tambahan waktu dua menit, kedua tim ternyata belum juga menciptakan gol. Babak pertama pun berakhir dengan skor 0-0.

 

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Indra Sjafri tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk menguji pemain yang dibawanya. Alhasil, mantan pelatih Bali United ini sering mengganti pemainnya.

Pada menit 64 misalnya, Rivaldo Todd Ferre masuk menggantikan Billy Keraf. Masuknya Todd Ferre jelas untuk menambah daya gedor timnas Indonesia U-22.

Arema baru bisa membobol gawang timnas Indonesia U-22 berkat gol Robert Lima. Striker Arema ini memanfaatkan bola muntah hasil tepisan Nadeo yang kurang sempurna.

Timnas Indonesia U-22 mencoba mencari gol lagi. Namun hingga babak kedua berakhir, tidak ada tambahan gol yang tercipta di Kanjuruhan.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-22: Satria Tama, Samuel, Andy, Dandi, Asnawi, Kadek, Witan, Zola, Sani, Billy, Marinus.

Arema FC: Utam, Hamka, Arthur, Alfarizi, Ohorella, Hendro, Jayus, Konate, Nasir, Gladiator, Dedik

Jokowi Terpukau Lihat Siswa Selamatkan Diri dari Bencana

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Live Streaming Indosiar Arema FC vs Timnas U-22 Indonesia
Artikel Selanjutnya
Arema FC Incar Kelemahan Timnas Indonesia U-22