Sukses

Duel Kontra Arema, Timnas Indonesia U-22 Masih Punya 30 Pemain

Arema merupakan uji coba terakhir Timnas Indonesia U-22 jelang tampil di Piala AFF U-22.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (10/2/2019) dalam laga uji coba sebelum tampil di Piala AFC U-22. Laga seru ini bakal disiarkan live dan eksklusif di Indosiar pada pukul 15.30 WIB.

Di laga ini, ada 30 dari 38 pemain Timnas Indonesia U-22 tersisa yang akan menghadapi Arema FC. Jelang pertandingan melawan Arema, pelatih Garuda Muda, Indra Sjafri akan melakukan pencoretan.

Namun, Indra masih enggan menyebut jumlah pemain yang bakal dicoret olehnya. Dia masih mempertimbangkan ada pemain yang kemungkinan masih memperkuat Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF U-22, 17 hingga 26 Februari 2019.

"Lagi didiskusiin berapa orang, apakah ada beberapa posisi yang sekarang banyak. Dan saya juga lagi menunggu kepastian Saddil (Ramdani) dan kepastian Osvaldo (Haay)," kata Indra Sjafri.

"Jadi strategi pencoretan pemain Timnas Indonesia U-22 harus saya pertimbangkan juga, masih ada satu pemain yang cedera yaitu M Rafli. Ini yang apakah perlu dicoret sebelum kita ke Malang atau tunggu lagi. Ya ini nanti malam atau besok pagi saya akan informasikan ke teman-teman media," ujarnya melanjutkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

30 Pemain

Kiper: Awan Setho, Nadeo Argawinata, M Riyandi, Satria Tama.

Bek: Firza Andika, Andi Setyo, Rachmat Irianto, Asnawi Bahar, Nurhidayat, Bagas Adi, Samuel Christianson, Dandi Maulana, Dallen Doke, Fredyan Wahyu S.

Gelandang: Sani Riski Fauzi, Lutfi Kamal, Gian Gola, Witan Sulaeman, Billy Keraf, Rifal Lastori, Rafi Syarahil, Rivaldo Ferre, Hanif Sjahbandi, M Rafli, Kadek Agung.

Penyerang: Dimas Drajad, Marinus Wanewar, Septian Satria Bagaskara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.