Sukses

Piala Indonesia: Striker Persib Siap Remukkan Persiwa Wamena

Liputan6.com, Bandung - Striker Persib Bandung, Ezechiel N'douassel bertekad mencetak gol saat melawan Persiwa Wamena di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2019, Senin (11/2/2019) di Stadion Si Jalak Harupat. Ia pun ingin membawa Maung Bandung ke babak 16 besar Piala Indonesia.

"Saya harap besok bisa mencetak gol lagi dan buat selebrasi di stadion. Tentu itu akan sangat menyenangkan, bisa mencetak gol dan membawa Persib menang di pertandingan besok," kata N'douassel seperti dilansir situs resmi klub.

Persib akan menghadapi Persiwa Wamena dengan bekal 0-0 di leg pertama. Itu artinya, Persib harus menang pada laga kali ini demi menggenggam tiket 16 besar.

Menghadapi laga ini, pelatih Persib, Miljan Radovic bisa menurunkan skuat terbaiknya. Ini karena tak ada pemain Persib yang sedang dibekap cedera.

N'douassel pun menuturkan dirinya berada dalam kondisi prima. Striker asal Chad ini menegaskan, dirinya optimistis bisa meraih kemenangan.

"Ya, saya sangat siap untuk pertandingan besok. Saya juga optimistis jika Persib bisa meraih kemenangan," kata N'douassel.

"Yang penting, kami harus terus kerja keras sepanjang permainan," kata pemain yang kerap dijuluki King Eze tersebut menambahkan.

 

2 dari 2 halaman

Fokus

Di sisi lain, pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya menuturkan para pemain sudah fokus 100 persen ke laga tersebut. Pasalnya, Persib sangat ingin lolos ke 16 besar.

"Ya, initinya semua pemain sangat fokus ke pertandingan. Kami dari tim pelatih juga sudah meminta agar fokus ke tanggal 11 (Februari) agar bisa lolos ke babak 16 besar," kata Yaya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Supardi Siap Akhiri Catatan Buruk Persib Kala Jumpa Persebaya di Bali
Artikel Selanjutnya
David da Silva Bikin Pelatih Persib Bandung Khawatir