Sukses

Klasemen Liga Inggris: MU Tembus 4 Besar

MU menempati peringkat empat klasemen Liga Inggris dengan 51 poin hasil dari 26 pertandingan.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) akhirnya menembus posisi empat besar klasemen Liga Inggris 2018/19. Setan Merah kini di peringkat empat dengan 51 poin hasil dari 26 pertandingan.

MU menggeser Chelsea di klasemen Liga Inggris ke posisi kelima. Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini unggul satu poin dari The Blues. Namun, Chelsea baru memainkan 25 pertandingan.

Chelsea baru akan bermain Minggu (10/2/2019) malam WIB menghadapi Manchester City. Jika menang atau imbang, Chelsea akan kembali ke posisi keempat. Sementara jika kalah, posisi MU tidak bergeser.

Sementara itu, Arsenal tetap di peringkat keenam meski menang 2-1 atas Huddersfield Town. Meski sama-sama mengoleksi 50 poin, Arsenal kalah selisih gol dari Chelsea.

Pergantian juga terjadi di puncak klasemen Liga Inggris. Liverpool menggeser Manchester City untuk kembali ke posisi kesatu. The Reds kini mengantongi 65 poin, unggul tiga angka dari City.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
3 dari 3 halaman

Hasil Lengkap Liga Inggris

Sabtu, 9 Februari 2019

Fulham 0-3 Manchester United

Crystal Palace 1-1 West Ham United

Huddersfield Town 1-2 Arsenal

Liverpool 3-0 Bournemouth

Southampton 1-2 Cardiff City

Watford 1-0 Everton

Brighton & Hove Albion 1-3 Burnley

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Klasemen Liga Inggris