Sukses

Moratti Minta Inter Milan Tak Pecat Spalletti

Inter Milan dilaporkan telah mengultimatum Spalletti.

Liputan6.com, Jakarta Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, mendesak klub untuk tidak memecat Luciano Spalletti. Moratti beralasan tidak mudah mencari penggantinya.

Nerazzurri sejauh ini tengah berjuang keras pada musim 2019 ini. Inter Milan gagal mencetak satu pun gol dalam dua pertandingan Serie A. Dan, mereka juga tersingkir dari perempat final Coppa Italia.

“Ini bukan pertama kalinya kami melakukan penurunan ini, relaksasi yang terlihat jelas dan penurunan tingkat konsentrasi. Tidak mudah untuk menemukan alasan sebenarnya, saya berharap mereka akan tahu apa itu di dalam klub, "kata Moratti kepada Rai Sport.

Sebelumnya, beredar kabar Inter Milan bisa memecat Spalletti. Mereka mengincar mantan bos Timnas Italia, Juventus, dan Chelsea, Antonio Conte, sebagai penggantinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mudah

"Pada saat ini tidak mudah untuk menemukan pelatih yang baik dalam sirkulasi, jadi mengapa mengubah Spalletti sekarang?" tanya Moratti.

"Saya tidak tahu di mana mereka bisa mendapatkan ahli taktik yang berbakat dan memiliki beberapa DNA Inter. Ada Diego Simeone dari Atletico Madrid, tetapi Conte juga seorang pelatih yang baik. Spalletti juga bagus, yang penting pelatih yang hebat mendapatkan hasil saat mereka di sini di Inter.”

3 dari 3 halaman

Ultimatum

Inter Milan dilaporkan telah mengultimatum Spalletti. Petinggi di klub itu, memberi pilihan kepadanya memenangkan trofi musim ini atau kehilangan pekerjaan.

Presiden Steven Zhang ingin Nerazzurri mengangkat trofi di Serie A. Ia juga memberi perhatian khusus pada Coppa Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.