Sukses

Klasemen Liga Italia: Juventus Belum Terkejar

Bianconeri -julukan Juventus- diprediksi akan fokus menjaga catatan tak terkalahkan mereka di Liga Italia.

Liputan6.com, Turin - Juventus gagal mempertahankan rekor sempurna mereka setelah disingkirkan Atalanta 0-3 di Coppa Italia. Bianconeri -julukan Juventus- diprediksi akan fokus menjaga catatan tak terkalahkan mereka di Liga Italia.

Hingga pekan ke-21, Juventus belum kalah dengan raihan 19 kemenangan dan 2 hasil imbang. Total, tim asuhan Massimiliano Allegri telah mengemas 59 poin.

Pada pertandingan selanjutnya, Juventus bakal menghadapi Parma, Minggu (3/2/2019). Di atas kertas, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tentu lebih diunggulkan.

Sementara itu, Napoli masih menjadi pesaing terdekat Juventus untuk perebutan gelar juara. Tim berjuluk Il Partenopei tersebut ada di peringkat kedua dengan 48 poin.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rebutan Tiket ke Zona Eropa

Di sisi lain, persaingan merebut tiket ke zona Eropa tak kalah seru. Mulai stabilnya performa AC Milan membuat mereka juga dijagokan finis di empat besar.

Saat ini, AC Milan berada di posisi keempat dengan 35 poin. Tim asuhan Gennaro Gattuso cuma tertinggal lima poin dari tim peringkat ketiga, Inter Milan.

3 dari 3 halaman

Berikut Klasemen Liga Italia Selengkapnya

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.