Sukses

Jadwal Manchester City Padat, Guardiola Bongkar Pasang Pemain

Liputan6.com, Manchester - Manchster City akan menghadapi Huddersfield Town dalam lanjutan Liga Inggris di The John Smith's Stadium, Minggu (20/1/2019). Jelang laga ini, manajer The Citizens, Pep Guardiola dihadapkan dengan jadwal padat.

Empat hari setelah menghadapi Huddersfield Town, Manchester City akan menghadapi Burton Albion pada ajang Piala Liga Inggris. Kemudian, pada Sabtu (26/1/2019), Manchester City bersua Burnley di Piala FA.

Guardiola pun akan membongkar pasang pemainnya menghadapi tiga laga tersebut. Untuk melawan Burton Albion, Guardiola kemungkinan bakal menurunkan pemain pelapis karena sudah unggul agregat 9-0.

"Laga di hari Minggu kontra Huddersfield adalah yang terpenting saat ini. Saya tidak akan memikirkan leg kedua (semifinal Piala Liga Inggris), tapi hal yang paling penting adalah tim utama, kemudian baru tim kedua dan ketiga," katanya, dikutip dari situs resmi klub.

"Kami akan menyimpan beberapa pemain dari tim kedua untuk bermain di Piala Liga Inggris. Sayangnya saya tidak punya banyak pemain (yang bisa diturunkan) dan mereka tidak bisa memainkan kedua pertandingan. Kami harus beradaptasi dngan apa yang diputuskan oleh federasi," ucap manajer Manchester City asal Spanyol tersebut.

2 dari 2 halaman

Posisi Striker

Dalam laga melawan Huddersfiel Town, Guardiola masih bingung menurunkan Gabriel Jesus atau Sergio Aguero di pos lini depan. Keduanya sedang berada dalam performa terbaik.

Jesus mampu mencetak tujuh gol dari tiga pertandingan terakhir. Sedangkan Aguero mencatatkan dua gol dari tiga pertandingan.

"Saya akan memainkan salah satu dari Jesus atau Aguero, atau menduetkan keduanya. Saya tidak tahu. Masih ada banyak pertandingan, dan setiap orang akan bermain di banyak laga dan kami tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan," ujar Guardiola.

Jokowi Terpukau Lihat Siswa Selamatkan Diri dari Bencana

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Huddersfield Tantang Manchester City
Artikel Selanjutnya
Cari Gelandang Bertahan, Guardiola Punya 4 Kandidat