Sukses

Esteban Vizcarra Bertekad Bawa Persib Juara

Liputan6.com, Bandung - Esteban Gabriel Vizcarra mengaku senang bisa bergabung dengan Persib Bandung untuk mengarungi Liga 1 2019. Ia berharap mampu memberikan kinerja maksimal untuk membantu Maung Bandung berprestasi.

"Saya senang sekali bisa bergabung dengan Persib. Sekarang sudah resmi," kaa Vizcarra di Bandung seperti dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (19/1/2019).

"Saya datang ke sini untuk kasih prestasi maksimal. Mudah-mudahan Persib bisa juara," tambahnya.

Bagi Vizcarra, bergabung dengan Persib adalah impian yang terwujudkan. Sebab, sudah sejak lama pria berdarah Argentina itu memiliki keinginan berseragam Maung Bandung.

"Dari dulu punya rencana ke sini. Tapi karena banyak hal, belum bisa. Sekarang Persib kontrak saya. Saya akan kasih maksimal untuk tim dan main bola dengan baik," tegas pemain naturalisasi itu.

2 dari 2 halaman

Dikontrak Setahun

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Kuswara S. Taryono mengaku sudah tak sabar menantikan sentuhan Vizcarra. "Kita harapkan setelah menjalani latihan Esteban Vizcarra sudah membaur, sudah bisa bekerja sama dan berkolaborasi dengan pemain lain," ujarnya.

"Karena Esteban Vizcarra ini sudah jadi bagian dari Persib Bandung, kita doakan kebersamaannya, talentanya. Sekaligus bisa membawa Persib Bandung menjadi juara di Piala Indonesia dan Liga 1 yang akan datang," lanjutnya.

Manan pemain Sriwijaya FC untuk satu tahun ke depan. "Perlu kami sampaikan, Esteban sudah menjalin kesepakatan dan telah menandatangani kontrak dengan PT PBB dengan durasi satu tahun. Namun, dimungkinkan untuk diperpanjang," paparnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
16 Potret Keakraban Antar Maskot Klub di Shopee Liga 1
Artikel Selanjutnya
Kisah Terkini 5 Marquee Player yang Gagal Tampil Maksimal di Liga 1 2017