Sukses

Usai Fabregas, Monaco Bakal Rekrut Pemain Chelsea Lagi

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya gelandang Cesc Fabregas, AS Monaco rupanya juga mendatangkan pemain Chelsea lainnya. penyerang Michy Batshuayi kabarnya tinggal selangkah lagi bergabung dengan Monaco.

Pemain asal Belgia dikabarkan sudah berada di Monaco pada Minggu (13/1/2019). Batshuayi akan menjalani tes medis terlebih dahulu. 

Setelah lolos tes medis, Batshuayi akan diumumkan secara resmi sebagai pemain Monaco hari Senin (14/1/2019). Monaco hanya akan meminjam Batshuayi sampai akhir musim.

Monaco tidak memiliki opsi untuk mempermanenkan Batshuayi. Chelsea meminjamkan Batshuayi karena tak masuk perencanaan manajer Maurizio Sarri.

Pada paruh pertama musim 2018-2019, Chelsea meminjamkan Batshuayi ke Valencia. Sayangnya di Valencia, Batshuayi tidak sukses sehingga masa peminjamannya akan dipercepat dan diberikan kepada Monaco.

2 dari 2 halaman

Susul Fabregas

Sebelum Batshuayi, Monaco, yang dilatih oleh Thierry Henry, sudah lebih dulu merekrut pemain Chelsea lainnya yakni gelandang Cesc Fabregas.

Monaco membutuhkan pemain kenyang pengalaman seperti Batshuayi dan Fabregas untuk bisa bangkit dari keterpurukan dan tidak terdegradasi dari Ligue 1.

  • klub sepak bola asal Perancis yang lebih dikenal dengan nama AS Monaco.
    klub sepak bola asal Perancis yang lebih dikenal dengan nama AS Monaco.
    AS Monaco
  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas

SATGAS GELEDAH RUMAH MANTAN EXCO PSSI

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Dinginkan Lazio, Chelsea Belum Lepas Zappacosta
Artikel Selanjutnya
Taktik Chelsea Tidak Manjur Tanpa Eden Hazard