Sukses

Real Madrid Siap Tukar Isco dengan Bintang Juventus

Liputan6.com, Madrid - Juventus dikabarkan tertarik merekrut playmaker Real Madrid Isco. Klub raksasa Italia itu ingin segera memboyong pemain berusia 26 tahun tersebut ke Turin.

Isco ada di urutan teratas dalam daftar pemain yang diinginkan Massimiliano Allegri sejak melatih Juventus. Sebuah upaya pernah dilakukan untuk merekrut pemain timnas Spanyol itu pada 2014 lalu, tetapi gagal.

Juventus kini kembali mencoba untuk mendapatkan Isco. Si Nyonya Tua (julukan Juventus) mencoba memanfaatkan situasi sulit yang tengah dihadapi pemain di Real Madrid.

Isco sangat ingin meninggalkan Santiago Bernabeu. Sebab, dia tidak lagi dimainkan sejak Real Madrid kalah dari Barcelona dalam ajang Liga Spanyol pada Oktober 2018.

2 dari 3 halaman

Paulo Dybala

Ketertarikan Juventus terhadap Isco mendapat sambutan positif dari Real Madrid. Tapi, Los Blancos tidak mau begitu saja melepas salah satu pemain bintangnya tersebut.

Dilansir Tuttosport, Real Madrid bersedia menyerahkan Isco ke Juventus. Dengan syarat, Juventus memberikan mau Paulo Dybala.

Nilai transfer Dybala di kisaran 100 juta euro, 20 juta euro di atas harga Isco. Meski Isco punya klausul rilis 700 juta euro, Madrid diyakini tidak akan memberlakukannya untuk mendapatkan Dybala.

3 dari 3 halaman

Bintang Masa Depan

Dybala salah satu pemain yang dinginkan di bursa transfer Januari 2019. Dengan usianya yang baru 25 tahun dan tengah menikmati kariernya, nilai transfernya akan meningkat di tahun-tahun mendatang.

Karena itu, Juventus akan melakukan segala daya untuk mempertahankan Dybala. Dengan demikian, Juventus sepertinya enggan menerima tawaran Real Madrid untuk menukar Dybala dengan Isco meski mereka mempunyai hubungan baik usai transfer Cristiano Ronaldo.

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Playmaker Calon Suksesor Luka Modric di Lini Tengah Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Khedira Cedera, Juventus Ingin Bajak Gelandang Barcelona