Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Chelsea Marah Bayern Munchen Terus Goda Hudson-Odoi

Liputan6.com, Jakarta Manajer Chelsea Maurizio Sarri marah besar dengan sikat Bayern Munchen. Sarri kesal dengan cara FC Hollywood mendekati wonderkid The Blues Callum Hudson-Odoi.

Munchen sangat berminat kepada Hudson-Odoi. Mereka berniat merekrutnya Januari 2019. Konon Munchen sudah melayangkan tawaran sampai empat kali yang selalu ditolak Chelsea.

Hudson-Odoi disiapkan Munchen untuk menggantikan Franck Ribery dan Arjen Robben yang mulai menurun akibat termakan usia.

Pelatih Munchen Niko Kovac sudah membenarkan ingin merekrut Hudson-Odoi. Robben pun juga mendukung Hudson-Odoi bermain di Allianz Arena.

Melihat gencarnya pendekatan Munchen, Sarri kesal. Dia menuding Munchen tidak profesional dalam usaha merekrut Hudson-Odoi dari Chelsea.

"Saya pikir itu tidak profesional karena mereka berbicara tentang pemain yang terikat kontrak dengan Chelsea sehingga mereka tidak menghormati klub kami," kata Sarri seperti diberitakan Tribal Football.

2 dari 2 halaman

Ingin Pertahankan

"Maka saya tidak tahu apa yang harus dikatakan saya tidak tahu situasinya. Saya senang dengan pemain tersebut karena dia semakin membaik, banyak mengalami peningkatan dalam kemampuan bertahan."

Sarri berharap Chelsea bisa mempertahankan Hudson-Odoi. "Sekarang dia harus memperbaiki diri dalam beberapa gerakan tanpa bola tapi dia bekerja sangat baik saat ini jadi saya sangat senang dan ingin memilikinya di masa depan," tegas Sarri.

Loading
Artikel Selanjutnya
Hasil Liga Inggris: Marcos Alonso Bawa Chelsea Tekuk Newcastle
Artikel Selanjutnya
Kerap Rusuh, Fans Ajax Dilarang Masuk Markas Chelsea