Sukses

MU Saingi Chelsea Dapatkan Nicolo Barella

MU akan mengajukan tawaran kepada Cagliari untuk Nicolo Barella dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) siap bersaing dengan Cbelsea di bursa transfer Januari 2019. Laporan Corriere Dello Sport mengklaim Setan Merah akan menikung Chelsea dalam upaya mendapatkan Nicolo Barella.

Bahkan, MU dikabarkan akan segera melayangkan tawaran untuk gelandang milik Cagliari tersebut. Kabar tersebut tentu tidak mengenakan bagi Chelsea.

Chelsea memang tengah mencari gelandang baru sebagai pengganti Cesc Fabregas. Klub London Barat tersebut menilai Barella sebagai pengganti yang tepat.

Tapi, upaya Chelsea kini mendapat saingan dari MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tambahan Tenaga

Menurut laporan tersebut, MU berencana mendatangkan Barella sebagai tambahan tenaga di lini tengah mereka.

Pihak MU kabarnya kecewa dengan performa Fred. Gelandang asal Brasil itu tidak tampil sesuai ekspektasi mereka setelah dibeli dengan harga 54 juta pounds di musim panas kemarin.

Demi mengantisipasi performa Fred yang tidak kunjung membaik, MU kabarnya akan mengincar Barella yang dinilai punya gaya bermain yang cocok bagi tim mereka.

3 dari 3 halaman

Segera Tawar

MU kabarnya tidak main-main dengan minat mereka terhadap Barella. Setan Merah disebut segera mengajukan tawaran untuk gelandang 21 tahun tersebut.

MU disebut sudah memasukkan proposal pembelian mereka ke Cagliari. Klub Inggris ini disebut menawarkan uang sebesar 30 juta pounds untuk Barella.

MU berharap tawaran mereka itu diterima Cagliari sehingga sang pemain bisa pindah ke Old Trafford sebelum bursa transfer Januari ini ditutup. Sementara itu, Barella mengaku tertarik untuk menjajal kemampuannya di Liga Inggris.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Nicolo Barella

  • Bola.net