Sukses

Lukaku: Pemain MU Menikmati Dilatih Solskjaer

Lukaku mulai menemukan ketajaman sejak MU ditangani Solskjaer.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) mengalami perubahan nasib sejak memecat Jose Mourinho dan menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai caretaker. Setan Merah tampil cemerlang di bawah asuhan Solskjaer.

MU selalu menang dalam lima pertandingan di berbagai ajang dengan rincian empat di Liga Inggris dan satu di Piala FA. Solskjaer pun menyamai rekor manajer legendaris MU, Sir Matt Busby. 

Selain menang terus, Solskjaer juga mampu membangkitkan pemain-pemain MU yang tampil buruk selama dilatih Mourinho. Mulai dari Paul Pogba, Nemanja Matic, Marcus Rashford hingga Romelu Lukaku.

Para penggawa MU rupanya sangat menikmati dilatih Solskjaer sehingga bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. "Yah, bukan hanya saya, tapi seluruh tim," ujar Lukaku ketika ditanya wartawan mengenai membaiknya performanya sejak Solskjaer berkuasa.

Lukaku mampu membuat gol di tiga laga beruntun. Padahal di era Mourinho, Lukaku sangat kesulitan mencetak gol.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memenangkan Semua Laga

"Saya pikir kami kembali menjadi diri kami dan bagus melihat para pemain menikmatinya dan memenangkan pertandingan, yang merupakan hal paling penting," lanjut Lukaku.

"Kami Manchester United dan kami akan mencoba untuk memenangkan semua pertandingan," tegas pemain asal Belgia tersebut seperti dikutip dari Sportsmole.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer