Sukses

NBA: Tanpa LeBron James, Lakers Belum Menang di 2019

Dalam pertandingan NBA di Target Stadium, Senin (7/1/2018), Lakers kalah telak 86-108 dari Minnesota.

Liputan6.com, Minnesota - Tanpa LeBron James yang sedang mengalami cedera, LA Lakers belum meraih kemenangan pada ajang NBA di 2019. Setelah kalah dari Thunder dan Knicks, kini Lakers juga dihajar Minnesota Timberwolves.

Dalam pertandingan NBA di Target Stadium, Senin (7/1/2018) pagi WIB, Lakers kalah telak 86-108 dari Minnesota. Pada laga ini, tidak ada pemain Lakers yang menonjol.

Lance Stephenson tercatat menjadi pemain terbanyak yang menyumbang poin. Guard Lakers itu mengumpulkan 14 poin dari 27 menit bermain.

Sedangkan guard Lakers lainnya, Brandon Ingram, menjadi yang kedua, dengan 13 poin. Dia juga mencatatkanlima rebound dan satu assist.

Ini menjadi kekalahan ketiga Lakers tanpa sosok LeBron James. Hasil tersebut juga membuat mereka berada di peringkat kedelapan dalam klasemen NBA wilayah barat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Poin Timberwolves

Sementara itu, dua penggawa Timberwolves, Andrew Wiggins dan Karl-Anthony Towns mencetak 28 poin. Namun, Karl-Anthony lebih baik karena dia mampu mencatatkan 18 rebound dan tiga assist.

Sedangkan Andrew Wiggins hanya mencatatkan lima rebound dan dua assist dari 35 menit bermain melawan Lakers.

Kemenangan atas Lakers membuat Timberwolves berada di urutan ke-11 wilayah barat.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.