Sukses

MotoGP: Ada Pembalap Penerus Rossi di Moto2?

Jakarta - Herve Poncharal punya pandangan menarik terkait pembalap penerus Valentino Rossi di MotoGP. Bos Tech 3 KTM itu menyebut pembalap Moto2, Marco Bezzechi punya potensi menggantikan The Doctor.

Bezzecchi berkiprah di Moto3 pada 2018, yang merupakan musim keduanya. Dia menempati posisi ketiga pada klasemen akhir, di belakang duo Honda Gresini, Jorge Martin dan Fabio Di Giannantonio.  

Pada musim 2019, dia promosi ke Moto2 dengan bergabung ke Tech 3. Poncharal mengatakan sudah mengincar Bezzecchi pada awal musim lalu. Menurutnya, pembalap  Italia berusia 20 tahun itu sangat mirip dengan Rossi saat masih muda. 

"Saat kami mulai berbicara tentang Moto2 dengan KTM, saya katakan kepada mereka di Argentina bahwa pembalap yang saya sukai adalah Bezzecchi. Saya bilang itu bahkan sebelum dia memenangi balapan pertamanya, karena dia menang pertama di Argentina," kata Poncharal, seperti dilansir Motorsport, Sabtu (5/1/2019). 

"Saya beruntung bisa mengikuti kiprah Valentino (Rossi) ketika pertama kali tampil di kelas 125cc dan Marco mengingatkan saya pada Valentino muda. Sulit dipercaya," imbuh Poncharal. 

Apa saja kesamaan Rossi muda dan Marco Bezzecchi? "Postur tubuh, wajah, juga cara bertindak dan berbicara. Saya berharap dia punya karier yang sama dengan Rossi," ujar Poncharal. 

 Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Inter Milan Jawab Isu Rasisme dengan Rilis Video Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Selama MotoGP 2018, di Sirkuit Mana yang Paling Banyak Kecelakaan?
Artikel Selanjutnya
3 Saingan Terbesar Lorenzo pada Kariernya di MotoGP