Sukses

Jarang Main, Kiper Persija Pilih Angkat Koper

Rizky Darmawan hanya mencatatkan 270 menit bermain di bawah gawang Persija.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta dipastikan kehilangan salah satu kipernya, Rizky Darmawan. Dia memutuskan hengkang dari Persija karena minim menit bermain.

Sepanjang tahun 2018, Rizky Darmawan hanya mendapatkan kesempatan bermain dalam tiga pertandingan. Namun, dia gagal mencatatkan clean sheet dan kebobolan tujuh gol kala mengawal gawang Persija.

Dengan menit bermain selama 270 menit, kiper berusia 24 tahun itu memutuskan untuk hengkang dari skuat Macan Kemayoran, sebutan Persija. Dia pun mengucapkan salam perpisahan.

"Terima kasih untuk seluruh jajaran manajemen, pelatih, pemain, ofisial dan seluruh pecinta Persija, Jakmania," kata Rikzy Darmawan di akun Instagram pribadinya.

"Semoga sukses selalu untuk Persija di kejuaraan nasional dan internasional," ujar mantan penjaga gawang Persita Tangerang tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Maaf

Rizky Darmawan merupakan kiper Persija yang menggantikan Andritany Ardhiyasa di babak semifinal Piala AFC zona Asia Tenggara, Mei lalu. Kala itu dia menciptakan dua kesalahan yang membuat Persija tersingkir.

"Mohon maaf jika beberapa tahun ini saya beserta keluarga ada kekurangan dan kesalahan yang disengaja maupun tidak sengaja. Saya bangga bisa menjadi bagian dalam sejarah," ucap kiper kelahiran Tangerang itu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.