Sukses

Cari Striker Baru, Barcelona Tak Perpanjang Kontrak Munir El Haddadi

Munir El Haddadi akan dilepas Barcelona dalam waktu dekat.

Jakarta Barcelona disebut akan melepas Munir El Haddadi pada akhir musim 2018-19. Blaugrana tak akan menambah durasi kontrak pemain jebolan La Masia tersebut.

Kontrak Munir El Haddadi bersama Arsenal berakhir pada Juni 2019. Ia disebut tak dapat meyakinkan manajemen untuk menjadi bagian dari Barcelona untuk jangka panjang.

Barcelona pun siap melepas sang pemain secara gratis pada akhir musim 2018-19. Namun, Blaugrana akan mempertahankan Munir pada Januari 2019 walaupun ada tawaran dari klub.

Sejak menembus skuat utama Barcelona pada 2014, Munir sudah mencatatkan 33 penampilan di La Liga bersama Blaugrana. Namun, Munir dianggap tidak cukup untuk menjadi pelapis Luis Suarez.

Barcelona berniat mencari striker anyar pada bursa transfer musim panas 2019. Munir pun siap dilepas secara cuma-cuma.

Munir El Haddadi menarik minat sejumlah klub Spanyol, yaitu Alaves, Real Betis dan Celta Vigo. Ia sempat membela Valencia dan Alaves dengan status pinjaman.

Selain itu, Napoli juga disebut berminat menampung Munir El Haddadi begitu kontraknya di Barcelona berakhir.

Sumber: Football Espana

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.