Sukses

Top 10 Berita Bola: Sekjen PSSI Siap jika Kembali Dipanggil Bareskrim Polri

Sekjen PSSI tidak memenuhi panggilan pertama.

Liputan6.com, Jakarta - Posisi PSSI sedang disorot seiring memanasnya skandal pengaturan skor dan suap pada sepak bola Indonesia. Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria pun dipanggil Bareskrim Polri.

Ratu Tisha tidak bisa memenuhinya karena sudah memiliki agenda, Jumat (21/12/2018). Namun, dia menyatakan siap memberi keterangan di lain waktu.

Posisi PSSI dalam hal ini menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com dan menjadi berita terpopuler pada Sabtu (22/12/2018). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Belum Hadiri Panggilan Bareskrim Polri, Sekjen PSSI Siap jika Dipanggil Lagi

Ratu Tisha Destria, Sekjen PSSI, dipanggil Badan Reserse Kriminal Kepolisian Republik Indonesia (Bareskrim Polri), Jumat (21/12/2018). Dia akan diminta memberikan keterangan terkait dugaan pengaturan skor di sepak bola Indonesia.

Ratu Tisha menjadi satu dari lima orang yang mendapat panggilan dari Bareskrim Polri pada hari ini. Namun, Sekjen PSSI itu tak bisa memenuhi panggilan untuk memberikan keterangan terkait isu pengaturan skor yang tengah marak di sepak bola Indonesia.

"Saya tidak bisa datang hari ini karena ada agenda rapat yang tidak bisa saya tinggalkan. Saya pun telah memberi surat kepada pihak sana dan mereka sudah mengerti hal tersebut," ujar Ratu Tisha saat dihubungi via telepon, Jumat (21/12/2018) siang. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Suporter Liverpool 'Kesal' Xhaqiri Bantu MU Pecat Mourinho

Xherdan Shaqiri jadi idola Liverpool setelah mempersembahkan kemenangan atas Manchester United (MU). Namun, dia ternyata juga dicerca karena penampilan cemerlangnya.

Tampil sebagai cadangan, Xhaqiri mencetak dua gol untuk membantu Liverpool mengalahkan MU 3-1, Minggu (16/17/2018).

Penampilan tersebut membuatnya makin dicintai suporter. Pasalnya, dia membantu The Reds meraih kemenangan pertama atas musuh bebuyutan di liga sejak 2014. Kontribusi Shaqiri juga membuat Liverpool memperlebar jarak dengan rival menjadi 19 angka. Selengkapnya di sini.

 

3. Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Rahasia MU di Era Ferguson

Ole Gunnar Solskjaer membeberkan sebuah rahasia skuat Manchester United (MU) di era Sir Alex Ferguson. Rahasia itu berhubungan dengan Cristiano Ronaldo.

Ronaldo memperkuat MU pada 2003 hingga 2009. Selama enam musim memperkuat Setan Merah, pemain berusia 33 tahun itu mencetak 118 gol dan 68 assist dari 292 penampilan.

Solskjaer yang sekarang menjadi pelatih carataker MU, menyebut Ronaldo mendapat perintah khusus dari Ferguson. Tugas itu hanya untuk Ronaldo dan tidak pernah diberikan kepada Solskjaer yang merupakan striker MU pada 1996 hingga 2007. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. MU Harus Secepatnya Lepas 3 Pemain Ini

5. Cardiff City vs MU: Solskjaer Kirim Pesan ke Pemain MU

6. 5 Klub Berpotensi Jadi Pelabuhan Baru Jose Mourinho

7. Debut Bersama MU, Solskjaer Bawa Dua Pemain Remaja

8. Adu Mobil Mewah 4 Pemain Top Eropa, Siapa Paling Berkelas?

9. Gabung MU, Solskjaer Langsung Puji De Gea

10. Ada Peran Ibrahimovic di Balik Buruknya Prestasi MU dan Pemecatan Mourinho

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.