Sukses

Persija vs Mitra Kukar: SUGBK Penuh Sesak dengan Jakmania

Liputan6.com, Jakarta Tak ada celah di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (9/12/2018). Jakmania sudah memadati tribun penonton SUGBK demi memberikan dukungan kepada tim kesayangannya, Persija Jakarta.

Sore ini, pukul 15.30 WIB, Persija akan menghadapi Mitra Kukar pada laga terakhir Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Laga ini menjadi krusial bagi kedua tim.

Bila memenangkan pertandingan, Persija akan menjadi juara Liga 1. Ini merupakan gelar yang sudah lama dinantikan Persija dan Jakmania. Kali terakhir, mereka menjadi juara terjadi pada 2001 saat kompetisi masih bernama Liga Indonesia.

Karena hal tersebut, Jakmania berbondong-bondong datang ke SUGBK. Tiket sebanyak 69 ribu yang dijual panitia pelaksana pertandingan sudah ludes terjual.

Bahkan saking pentingnya laga ini, masih banyak Jakmania yang belum masuk ke SUGBK. Jakmania juga menyiapkan koreo spesial untuk Persija.

Sementara bagi Mitra Kukar, tiga poin dari Persija juga amat penting. Naga Mekes butuh kemenangan untuk bertahan di Liga 1 musim depan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Persija Ogah Lengah Hadapi Persebaya yang Krisis Pemain
Artikel Selanjutnya
Tandang ke Badak Lampung, Persib Bandung dalam Tren Negatif