Sukses

Pemulihan Cedera, Bek Barcelona Belanja di Qatar

Bek Barcelona, Samuel Umtiti sedang menjalani pemulihan cedera di Doha, Qatar.

Liputan6.com, Barcelona - Bek Barcelona, Samuel Umtiti sedang menjalani pemulihan cedera di Doha, Qatar. Namun itu bukan berarti ia tidak bisa menikmati keindahan kota tersebut.

Seperti dilansir Sport, Umtiti meluangkan waktu untuk berkeliling dan berbelanja di Doha. Itu diketahui lewat unggahan akun Instagram Sofiapopa90, penjaga salah satu toko yang Umtiti singgahi.

Dalam foto tersebut, Umtiti terlihat memakai pakaian serba hitam,. Sementara, sang penjaga toko berdiri di samping kanannya.

Barcelona mengizinkan Umtiti berobat di Qatar karena sang pemain ingin berobat secara alami. Di Qatar, Umtiti berada dalam perawatan Aspetar Medical Center.

Pilihan berobat itu diambil lantaran Umtiti tidak ingin dioperasi. Bek asal Prancis ini enggan absen tiga bulan jika naik meja bedah.

Cedera lutut ini didapat Umtiti saat Barcelona melawan Atletico Madrid, 24 November 2018. Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor imbang 1-1.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Digantikan Lenglet

Selama absen, peran Umtiti di lini belakang Barcelona digantikan oleh Clement Lenglet. Bek asal Prancis ini bertandem dengan Gerard Pique di jantung pertahanan Barcelona.

Umtiti sejauh ini baru tampil delapan kali bagi Barcelona. Bek berusia 25 tahun ini belum menciptakan sebiji gol pun.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.