Sukses

Tak Kunjung Teken Kontrak, Alex Sandro Tinggalkan Juventus

Juventus enggan memenuhi permintaan gaji Alex Sandro.

Liputan6.com, Jakarta - Rumor transfer bek Juventus Alex Sandro semakin panas. Pemain asal Brasil itu diberitakan bakal menolak tawaran kontrak baru dari La Vecchia Signora. Alex Sandro berencana pindah ke Inggris.

Dalam dua tahun terakhir, Sandro bisa dikatakan laris manis di pasaran. Performa solidnya saat mengamankan sisi kiri pertahanan Juventus membuat sejumlah klub top Eropa.

Juventus sendiri sadar Sandro memiliki banyak peminat. Untuk itu mereka tengah mengupayakan untuk memperpanjang kontrak sang bek sejak awal musim kemarin.

Namun dilansir Calciomercato, proses perpanjangan kontrak Sandro kembali menemui kebuntuan. Pasalnya sang bek disebut kembali menolak tawaran Si Nyonya Tua.

 

Menurut laporan tersebut, macetnya negosiasi kontrak Sandro karena tuntutan gajinya yang sangat besar. Laporan itu mengklaim bahwa Sandro menuntut gaji sebesar 8 juta euro. Tuntutan ini tergolong sangat besar untuk ukuran gaji di Italia.

Juventus sendiri hanya punya Cristiano Ronaldo sebagai pemain dengan gaji di atas delapan juta euro musim ini. Pemain termahal kedua mereka, Paulo Dybala mendapatkan gaji sebesar juta juta euro per musim, sehingga manajemen menilai sang pemain masih belum layak menuntut gaji sebesar itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tawaran Besar

Menurut laporan tersebut, jika Juventus tidak segera menyelesaikan situasi ini, maka mereka berpotensi kehilangan sang bek musim depan. Hal ini dikarenakan dirinya menerima tawaran yang besar.

Tawaran itu berasal dari salah satu klub Liga Inggris. Klub yang namanya tidak diungkap itu kabarnya berani menggaji Sandro sebesar 10 juta euro per musim.

Klub yang dicurigai sebagai peminat Sandro itu adalah Manchester United atau Chelsea. Alhasil Juventus berpotensi kehilangan sang bek jika mereka tidak mengabulkan permintaan Sandro.

3 dari 3 halaman

Cari Pengganti

Menurut laporan yang beredar, Juventus sudah mulai mencari alternatif pengganti Sandro. Penggawa Real Madrid, Marcelo disebut sebagai kandidat kuat pemain anyar Bianconeri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.