Sukses

Fokus Bersama Chelsea, Loftus-Cheek Tak Pikirkan Masa Depan

Meski bermain gemilang, Loftus-Cheek terus digosipkan bakal meninggalkab Chelsea.

Liputan6.com, London - Gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, mengaku saat ini fokus bersama The Blues. Ia juga enggan memikirkan masa depannya.

Loftus-Cheek tampil gemilang saat Chelsea mengalahkan Fulham dengan skor 2-0 di Stadion Stamford Bridge, London, akhir pekan lalu. Masuk pada menit ke-67, ia berhasil menyumbangkan gol kedua tuan rumah di menit 82.

Meski bermain gemilang, Loftus-Cheek terus digosipkan bakal meninggalkan Chelsea. Sebab, ia bukanlah pilihan utama Manajer Maurizio Sarri.

"Aku melihat apa yang ada di media dan aku mencoba untuk tidak melihatnya sama sekali. Aku di sini sekarang, di Chelsea dan aku ingin fokus membantu tim," kata Loftus-Cheek di Soccerway.

“Ketika di lapangan, aku tidak bisa memiliki pikiran negatif karena itu akan mempengaruhi skuat. Jadi, kepalaku sekarang terfokus pada bermain untuk Chelsea dan belajar taktik Sarri."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fokus 100 Persen

(AP/Alastair Grant)

“Secara individu dan sebagai tim, itulah yang dapat aku lakukan saat ini. Aku hanya bisa memikirkan apa yang sedang terjadi saat ini. Ada masa sulit di depan dan kita semua harus benar-benar fokus."

“Ada banyak pertandingan, sehingga akan ada banyak rotasi, kita semua harus siap secara fisik dan mental untuk itu. Aku berbicara dengan manajer dan sudah jelas apa yang dia inginkan dariku," Loftus-Cheek menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Loftus-Cheek

Total, Loftus-Cheek telah membela Chelsea dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan lima gol.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ruben Loftus-Cheek