Sukses

Chelsea Saingan dengan MU Dapatkan Bek Porto

Chelsea menjadikan Eder Militao sebagai incaran pada Januari 2019.

Liputan6.com, Jakarta Lini pertahanan menjadi fokus Chelsea pada bursa transfer musim dingin 2019. Pelatih The Blues, Maurizio Sarri berniat mendatangkan bek Porto, Eder Militao, yang juga incaran Manchester United.

Chelsea mulai menyusun daftar pemain yang ingin mereka datangkan pada Januari mendatang. The Blues berpeluang kehilangan Gary Cahill dan Andreas Christensen pada periode tersebut.

Selain itu, David Luiz dinilai sudah sangat menurun performanya. Hal itu terlihat ketika Chelsea takluk dari Tottenham Hotspur dengan skor 1-3.

Hal itu membuat Sarri ingin mendatangkan pemain anyar untuk memperkuat lini pertahanan. Satu pemain yang berpeluang direkrut adalah Eder Militao.

Seperti dilansir Football London, pemain berusia 20 tahun itu mencuri perhatian pada musim 2018-19. Eder pun menjadi incaran klub-klub top Eropa.

Selain Chelsea, klub Inggris lain yang juga menginginkan jasa Eder adalah Manchester United. Namun, Porto tak akan mudah melepas bintang mudanya tersebut.

Chelsea wajib mengeluarkan dana sebesar 44 juta pounds jika ingin mengamankan jasa Eder. Harga tersebut merupakan harga klausul penjualan sang pemain di Porto.

Sumber: Bola.com

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Bola.com