Sukses

Istri Fabinho Tertawakan Rumor Kepindahan Suami dari Liverpool

Masa depan Fabinho bersama Liverpool, belakangan ini menimbulkan tanda tanya.

Liputan6.com, Jakarta - Masa depan Fabinho bersama Liverpool masih menyisakan tanda tanya. Dalam beberapa pekan terakhir, Fabinho ramai digosipkan bakal meninggalkan Anfield musim dingin nanti. 

Sejak bergabung dengan Liverpool pada musim panas lalu dari AS Monaco, Fabinho memang kesulitan menemukan performa terbaiknya seperti saat waktunya di Prancis. Biaya sebesar 43 juta poundsterling yang dikeluarkan The Reds pun seperti sia-sia.

Sulitnya Fabinho mendapatkan kepercayaan dalam starting XI Jurgen Klopp pun memunculkan rumor bahwa sang pemain akan segera pindah pada bulan Januari ini.

Salah satu tim yang disebut mencoba untuk memanfaatkan situasi pelik Fabinho di Liverpool adalah PSG.

Juara Ligue 1 tersebut dikabarkan benar-benar serius untuk mendatangkan Fabinho ke Paris. Tim besutan Thomas Tuchel itu dikabarkan akan segera mengirimkan penawaran kepada Liverpool dalam waktu dekat ini.

PSG sendiri memang sedang kekurangan amunisi di lini tengah mereka. Pasalnya mereka harus kehilangan sosok senior Thiago Motta yang meninggalkan klub di musim panas kemarin ditambah Lassana Diarra sudah tidak muda lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibantah Istri

Namun kabar itu dibantah oleh istri Fabinho, Rebeca Tavares. Menurut Rebeca, kabar transfer itu hanya berita palsu.

"Kami ada di sini sayang. Liverpool adalah kami," tulisnya di Twitter.

Dalam akun Twitter pribadinya, Rebeca mengejek kabar tersebut. Sikap Rebeca menegaskan bahwa Fabinho masih akan berkostum Liverpool hingga akhir musim ini.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net