Sukses

Menang Lagi, Carvajal Sebut Pemain Real Madrid Kelelahan

Real Madrid kembali meraih kemenangan di La Liga.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid kembali meraih hasil positif usai menang 2-0 atas Valencia di lanjutan La Liga, Minggu (2/12/2018) dini hari WIB. Dua gol Madrid dicetak oleh gol bunuh diri Daniel Wass dan Lucas Vazquez.

Gol bunuh diri Wass berasal dari sepakan bek kanan Real Madrid, Dani Carvajal dari sayap kanan. Bermaksud menyapu bola lewat sundulan, bola malah mengarah ke gawang.

Carvajal mengaku timnya kelelahan karena jadwal padat Real Madrid. Maka itu, Los Blancos disebutnya tampil loyo di babak kedua.

"Kami bermain dua laga beruntun dan Anda pasti merasa lelah," kata Carvajal.

"Permainan babak pertama merupakan 45 menit terbaik yang pernah kami mainkan musim ini. Valencia punya peluang dan setelah 1-0, mereka mulai membuka ruang."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

  Dukungan Suporter

Carvajal juga menyebut dukungan suporter membantu Real Madrid menang lawan Valencia di Stadion Bernabeu. Dia mengaku sulit bagi timnya untuk menang tanpa energi dari tribun penonton.

"Tanpa dukungan fans, tentu sulit untuk memenangkan pertandingan. Ini penting untuk Real Madrid," katanya.

"Hasil-hasil sempat tak bagus dan ini cara kami untuk membalas cinta mereka kepada kami."

3 dari 3 halaman

Puji Isco

Usai pertandingan, Carvajal memberikan pujian untuk dua pemain. Keduanya yaitu Marcos Llorente dan Isco yang baru turun di babak kedua.

"Filosofi klub ini merekrut pemain muda untuk potensi jangka menengah dan panjang dan mereka semua siap main di sini," ujar Carvajal seperti dikutip Marca.

"Saya ingin mengucapkan selamat untuk Marcos Llorente untuk permainan apiknya. Dia disukai di ruang ganti sama seperti Isco, paling disukai."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.