Sukses

Benzema Tuntut Mentalitas Real Madrid Meningkat

Benzema menargetkan Real Madrid juara Piala Dunia Antarklub untuk ketiga kali secara beruntun.

Liputan6.com, Madrid - Striker Real Madrid, Karim Benzema, meminta timnya untuk meningkatkan mentalitas di lapangan. Sebab, Los Blancos akan tampil di Piala Dunia Antarklub bulan depan.

Real Madrid merupakan juara Liga Champions musim lalu, dan berhak mewakili Eropa di kancah Piala Dunia Antarklub 2018. Benzema berambisi memenangkan kembali trofi Piala Dunia Antarklub tahun ini.

"Kami cukup beruntung untuk bermain di kompetisi ini dan kami akan memberikan segalanya untuk memenangkan trofi itu," kata Benzema, seperti dilansir Tribal Football.

"Ini adalah turnamen yang sangat penting bagi kami dan kami harus fokus bahwa kami akan mengangkat trofi ini," jelas pemain berusia 30 tahun ini.

Benzema percaya, kepercayaan diri para pemain Real Madrid akan menanjak bila berhasil mengamankan trofi Piala Dunia Antarklub 2018. Benzema menilai, ini turnamen besar yang diinginkan setiap klub besar seperti El Real.

"Karena kami berada di Madrid, di mana kami selalu bermain untuk menang," tutur mantan pemain Olympique Lyon ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Juara Tahun Lalu

Tahun lalu, Real Madrid berhasil menjadi juara Piala Dunia Antarklub. Di final, Sergio Ramos dan kawan-kawan menundukkan klub Brasil, Gremio dengan skor 1-0 di Abu Dhabi.

Dia yakin turnamen ini harus dihormati, mengingat betapa sulitnya untuk sampai ke sana. Benzema ingin El Real juara tiga kali beruntun di Piala Dunia Antarklub sekali mencetak sejarah baru.

3 dari 3 halaman

Titik Sulit

"Sangat menyenangkan berada di sana karena mencapai titik ini sangat sulit, Anda harus memenangkan Liga Champions," tutur Benzema.

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.