Sukses

Tak Pikirikan Target Pribadi, Deden: Yang Penting Persib Menang

Kiper Persib lainnya I Made Wirawan dipastikan absen di laga pekan ke-33 nanti.

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung akan dijamu Persela Lamongan di laga lanjutan Liga 1, Sabtu 1 Desember 2018, di Stadion Surajaya Lamongan. Persib butuh kemenangan di laga ini setelah menelan hasil buruk di pertandingan sebelumnya.

Sementara itu, kiper Persib M. Natshir Fadhil Mahbuby, menyatakan siap bermain kembali jika diturunkan pada laga tersebut. Setelah absen dalam beberapa laga terakhir, Natshir kemungkinan besar akan kembali ke posisinya.

Natshir akan bertanding lagi setelah kiper asal Gianyar, I Made Wirawan, dipastikan absen di laga pekan ke-33 nanti. I Made absen karena akumulasi kartu kuning.

“Saya selalu siap. Tapi belum tahu siapa yang main, karena ada Aqil (Savik) juga kan. Tapi saya optimis, seandainya saya dikasih kepercayaan, saya akan menampilkan yang terbaik buat tim ini,” kata pria yang akrab disapa Deden itu, seperti dilansir situs resmi Persib, Senin (26/11/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harus Konsentrasi

“Di setiap pertandingan kemarin-kemarin yang saya tidak main pun saya selalu siap dimainkan. Karena segala kemungkinan di lapangan bisa terjadi, kita harus selalu konsentrasi dan siap,” tambahnya.

Namun, Deden enggan memikirkan target pribadi. Sebab, untuk saat ini, sang pemilik nomor punggung 1 itu hanya berharap mampu untuk membawa timnya kembali ke jalur kemenangan.

3 dari 3 halaman

Butuh Kemenangan

“Malahan saya pengen menjawab kepercayaan pelatih buat memenangi pertandingan. Entah itu clean sheet atau enggak yang penting tim bisa menang. Karena kita sudah lama tidak menang,” jelas Deden.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.