Sukses

Dembele Dapat Dukungan Bertahan di Barcelona

Masa depan Dembele di Barcelona belum jelas.

Liputan6.com, Barcelona - Masa depan Ousmane Dembele di Barcelona penuh tanda tanya. Namun gelandang Barcelona, Malcom berharap Dembele tetap bertahan di Camp Nou.

Winger asal Prancis itu tak lagi menjadi starter di pertandingan La Liga sejak bulan September. Ia sempat tak masuk dalam skuat yang bermain lawan Real Betis.

Dari situ muncul banyak kabar miring terkait Dembele. Ia disebut berseteru dengan Ernesto Valverde dan bahkan ada yang menyebut ia dikucilkan oleh rekan-rekannya.

Belum lama ini muncul kabar bahwa kegagalan Dembele di Barcelona disebabkan karena ia tak bisa mengatur waktunya dengan baik karena kecanduan bermain game.

Gelandang Barca, Rafinha, sebelumnya enggan bicara soal masalah ini. Akan tetapi sikap berbeda ditunjukkan oleh Malcom.

Pemain muda asal Brasil ini mengatakan bahwa semua penggawa Barcelona berada di belakang Dembele. Tak ada satu pun pemain yang mengucilkannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Malcom

"Dembele masih muda, tapi kami akan mendukungnya dalam segala situasi untuk belajar. Tentu saya mendukungnya bertahan di sini," kata Malcom seperti dilansir Bein.

Malcom sejatinya juga mengalami masalah yang sama di Camp Nou. Ia agak kesulitan untuk bisa memberikan dampak positif bagi klub barunya. Namun ia menegaskan tak masalah baginya untuk bersabar menunggu giliran menunjukkan tajinya.

"Tidak ada yang mudah. ​​Barcelona adalah tim terbaik di dunia," katanya.

"Ada banyak pemain dengan kualitas, banyak yang berada di Piala Dunia, dan Anda harus bersabar, tetap tenang. Dan ketika ada peluang, Anda harus mengambil keuntungan dari mereka."

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini