Sukses

Hakan Calhanoglu Lengkapi Badai Cedera AC Milan

Terbaru, gelandang AC Milan juga mengalami masalah serupa.

Liputan6.com, Jakarta Mimpi buruk yang dirasakan AC Milan tampaknya tidak akan segera berakhir. Sejumlah pemain penting di klub raksasa Serie A ini, mengalami cedera.

Setelah cedera serius yang dialami Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio dan Mattia Caldara, Bonaventura, Biglia, AC Milan kini mulai dicemaskan dengan situasi Hakan Calhanoglu.

Pemain internasional Turki itu mengalami cedera kaki saat tugas internasional. Cedera Calhanoglu didapat saat membela Turki melawan Swedia di ajang UEFA Nations League.

Usai pertandingan, sang pemain tetap harus menjalani perawatan intensif. Diagnosa awal menyebutkan Calhanoglu menderita cedera engkel. Namun, pihak Turki belum bisa memastikan sampai kapan pemainnya itu harus menepi.

Calhanoglu adalah pemain pilar AC Milan yang tak tergantikan. Performa Calhanoglu bersama AC Milan sangat melejit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pembelian Sukses

Awalnya, ia sempat dianggap sebagai pembelian sukses usai direkrut dari Bayer Leverkusen pada musim panas 2017 dengan biaya 22 juta euro.

AC Milan banyak kehilangan pemain bertahan. Karena itu, mereka berencana menambah bek baru di bulan Januari nanti.

3 dari 3 halaman

Bek Chelsea

Corriere dello Sport melaporkan AC Milan kemungkinan akan mendatangkan bek Chelsea Gary Cahil.

Cahill bisa didapat dengan harga miring pada bulan Januari nanti. Pasalnya kontrak Cahill bersama Chelsea akan habis pada 30 Juni 2019 nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.