Sukses

Krisis Pemain, AC Milan Sasar Bek Chelsea

AC Milan sedang mengalami krisis pemain belakang.

Liputan6.com, Jakarta- AC Milan tengah dihantam badai cedera di bukan November ini, terutama di lini belakang. I Rossoneri pun berencana menambah amunisi di sektor pertahanan pada bursa transfer Januari 2019 nanti.

Saat ini AC Milan ditinggal tiga beknya, Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio dan Mattia Caldara yang sedang mengalami cedera. Praktis hanya Cristian Zapata saja yang bugar 100 persen. 

Situasi ini membuat AC Milan berencana menambah bek baru di bulan Januari nanti. Corriere dello Sport melaporkan AC Milan kemungkinan akan mendatangkan bek Chelsea Gary Cahil.

Cahill bisa didapat dengan harga miring pada bulan Januari nanti. Pasalnya kontrak Cahill bersama Chelsea akan habis pada 30 Juni 2019 nanti.

Pria Inggris itu juga ingin pindah klub. Dia sudah mengindikasikan ingin ganti klub Januari 2019. Cahill tak masuk dalam perencanaan manajer Maurizio Sarri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Cadangan

Cahill musim ini jarang dimainkan di tim utama Chelsea. Sarri lebih memilih mengandalkan David Luiz, Antonio Rudiger dan Cesar Azpilicueta.

Ada peluang AC Milan bisa mendapatkannya dengan gratis Januari nanti. Chelsea mungkin saja bersedia memutus kontrak Cahill lebih cepat. Dengan melepas Cahill, Chelsea akan meringankan anggaran gaji mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Gary Cahill