Sukses

AC Milan Ingin Permanenkan Bakayoko

AC Milan berharap memberikan diskon untuk Bakayoko.

Liputan6.com, Milan - AC Milan dikabarkan siap mempermanenkan status Tiemoue Bakayoko di San Siro. Dengan catatan Chelsea mau memberikan diskon.

Gelandang asal Prancis itu didatangkan AC Milan pada musim panas 2018. Bakayoko diboyong dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim.

Akan tetapi, AC Milan memiliki opsi untuk mempermanenkan gelandang berusia 23 tahun tersebut. Opsi itu bisa diaktifkan di akhir musim nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Potongan Harga

Bakayoko sebenarnya tidak tampil terlalu bagus bersama AC Milan sejauh ini. Ia pun sering dicemooh para fans Rossoneri.

Namun demikian, menurut laporan dari Tuttosport, Milan siap untuk mengaktifkan opsi untuk mempermanenkan Bakayoko. Syaratnya satu: Chelsea bersedia memberikan diskon.

Chelsea tidak memberikan keterangan tertulis resmi tentang nilai yang harus dibayar oleh Milan jika ingin mempermanenkan Bakayoko. Namun media asal Italia itu menyebut The Blues akan menjualnya seharga 40 juta euro.

Rossoneri sendiri disebut berharap Chelsea mau menurunkan harganya sampai 25 juta euro saja.

3 dari 3 halaman

Rebut Hati Milanisti

Bakayoko sebelumnya mengaku tak suka dicemooh fans Milan. Namun, ia mengaku bisa memaklumi hal itu dan menegaskan siap untuk merebut hati para fans tersebut.

"Saya tidak suka disiuli, tetapi saya memahaminya. Saya berharap mereka akan segera menghargai saya," katanya kepada Sky Sport Italia.

"Saya telah melakukan hal-hal baik tetapi saya baru di awal. Saya berharap menjadi penentu dan membantu Milan kembali masuk empat besar di Serie A," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.