Sukses

Model Cantik Sebut Bintang Juventus Sering Selingkuh

Antonella menjalin asmara dengan striker Juventus Paulo Dybala selama tiga tahun.

Liputan6.com, Turin - Antonella Cavalieri sukses menaklukkan hati penyerang Juventus Paulo Dybala. Kini dia menyatakan alasan di balik berakhirnya hubungan mereka.

Sosok asal Argentina itu menyatakan Dybala kerap selingkuh. Antonella juga mengungkapkan berubahnya kepribadian sang mantan kekasih setelah sukses di Juventus.

"Popularitasnya meningkat sejak membela Juventus. Perempuan-perempuan pun mengelilinginya. Dia selalu membantah menjalin asmara dengan yang lain," kata Antonella, dilansir Calciomercato.

"Tapi pada titik tertentu, saya tidak lagi percaya kepadanya. Saya mengepak koper dan pergi," sambung selebriti media sosial tersebut.

Dybala dan Antonella diketahui menjalin kasih selama tiga tahun. Setelah putus, Dybala sempat dikabarkan terlibat asmara dengan Ginevra Francesca Sozzi dan Oriana Sabatini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menetap di Italia

Antonella tidak kembali ke kampung halaman setelah putus dengan Dybala. Dia menetap dan membangun karier di Italia.

"Saya ingin bekerja di televisi. Negeri ini memberi keberuntungan kepada rekan senegara saya, di antaranya Belen Rodriguez dan Wanda Nara. Mungkin nasib baik juga mengiringi saya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Paulo Dybala