Sukses

Juventus Terdepan Dapatkan Titisan Andrea Pirlo

Juventus siap meminjamkan Tonali terlebih dahulu ke Brescia.

Liputan6.com, Jakarta - Juventus berpeluang mendapatkan pemain muda berbakat Italia Sandro Tonali. Proposal yang disiapkan La Vecchia Signora cukup menggiurkan untuk klub Tonali, Brescia.

Pemain 18 tahun itu saat ini digadang-gadang sebagai salah satu talenta Italia paling berkilau. Tonali berposisi sebagai gelandang dan dinilai memiliki gaya main dan fisik yang mirip Andrea Pirlo. 

Bakat besar Tonali membuat banyak klub besar mulai membidiknya. Selain Juventus, Inter Milan dan Chelsea juga berminat merekrutnya tahun 2019 nanti.

Menurut laporan Tuttosport, Juventus berada di baris terdepan mendapatkan Tonali. Juventus ingin segera mengamankan kontrak Tonali, namun tidak akan langsung memakainya.

Begitu resmi menjadi milik Juventus, Tonali akan langsung dipinjamkan kembali ke Brescia. Tawaran ini tentunya sangat menggiurkan bagi Brescia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pjanic

Juventus memang belum akan memakai jasa Tonali di tim utama. Saat ini Juventus masih mengandalkan pemain Bosnia Herzegovina Miralem Pjanic sebagai playmaker.

Tonali sendiri baru saja mendapatkan pemanggilan ke timnas Italia senior untuk pertama kalinya. Dia ikut skuat Italia yang melakoni dua laga internasional di bulan November.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan

    Andrea Pirlo

  • Sandro Tonali

  • Brescia