Sukses

MU Masih Berpeluang Salip Wonderkid Incaran Real Madrid

Real Madrid berada di baris terdepan mendapatkan pemuda 20 tahun itu.

Liputan6.com, Buenos Aires- Real Madrid dan Manchester United akan saling sikut dalam perburuan pemain muda berbakat Argentina Exequiel Palacios dari River Plate. Setan Merah masih berpeluang mendapatkan Palacios.

Pemuda 20 tahun itu mencuri perhatian klub-klub besar Eropa setelah tampil memukau bersama River Plate. Dia menjadi salah satu kunci sukses River melaju ke final Copa Libertadores melawan Boca Juniors. 

Real Madrid menjadi klub yang paling berminat pada Palacios. Marca bahkan mengklaim Palacios akan jadi rekrutan pertama Real Madrid untuk bursa transfer Januari 2019.

Kabar ini dibantah River Plate. Presiden klub Rodolfo D'Onofrio menegaskan belum tercapai kesepakatan apapun dengan Real Madrid. MU pun masih bisa menyalip El Real.

"Dia belum dijual, tetapi ada minat dari Real Madrid pada Palacios. Direktur olahraga Real Madrid berbicara kepada [direktur olahraga River Plate Enzo] Francescoli tentang minat mereka pada pemain, dan kami akan berbicara lebih lanjut. Tapi dia belum dijual," ujar Rodolfo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perpanjang Kontrak

River Plate sendiri ingin memperpanjang kontrak Palacios hingga 2024. Mereka berharap harga Palacios akan melonjak bila memperpanjang kontrak. Real Madrid konon siap membayar Palacios senilai 18 juta pound.

Palacios dibutuhkan Real Madrid untuk memperkuat lini tengah. Pada musim 2018-2019, Real Madrid sangat kesulitan mencetak gol demi gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.